BERSAMA LUMAJANG AMAN

SAMBAT BUNDA

AMANAH - MANUSIAWI - BERKEADILAN

kembali

Detail Pengaduan
image
Riyan Ajeng Mustika Reny

13 Oktober 2025

pelayanan di kantor desa sangat lambat dan terkesan tidak profesional. dugaan perangkat desa meminta uang sebelum membantu administrasi. surat domisili yang lambat dan masalah tanda tangan dari kades.


image
Kelurahan Rogotrunan

Respon :
Laporan sudah kami tindakalanjuti denga bertemu yang bersangkutan atau pelapor, dan terimakasih atas laporannya. Sesuai dengan hasil tindaklanjut kepada Saudara/Saudari Riyan Ajeng Mustika Reny bahwasannya laporan tersebut bukan untuk Kelurahan Rogotrunan, tetapi Desa Lain sehingga kejadian tersebut bukan terjadi pada Pelayanan Kelurahan Rogotrunan untuk selanjutnya kami harapkan kepada Sdra/i kiranya untuk melengkapi alamat Desa yang memberikan Pelayanan agar tidak terjadi Miskomunikasi. Sekali lagi terimakasih ini juga menjadi masukan bagi kami bahwasannya Kelurahan Rogotrunan selalu memberikan Pelayanan Terbaik tanpa ada permintaan Uang ataupun bentuk yang lain.

Status Pengaduan
  1. Riyan Ajeng Mustika Reny Membuat pengaduan pada 13 Oktober 2025 Pukul 08:49 WIB
  2. Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 13 Oktober 2025 Pukul 13:15 WIB
  3. Admin kelrogotrunan Merespon pengaduan pada 13 Oktober 2025 Pukul 14:21 WIB