BERSAMA LUMAJANG AMAN

SAMBAT BUNDA

AMANAH - MANUSIAWI - BERKEADILAN

kembali

Detail Pengaduan
image
Riguk

02 Oktober 2025

tagihan pdam mendadak meningkat menjadi lebih dari 100 rb, padahal pemakaian normal dan tidak ada kebocoran. petugas dijanjikan akan datang ke rumah, namun sudah 1 minggu lebih tidak ada tindak lanjut. nomor pelanggan: 02111204.


image
Perusahaan Daerah Air Minum

Respon :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya. kami kordinasikan ke bagian terkait dan hari ini diselesaikan.

Hasil Tindak Lanjut :
sudah diselesaikan sama petugas

Status Pengaduan
  1. Riguk Membuat pengaduan pada 02 Oktober 2025 Pukul 10:56 WIB
  2. Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 02 Oktober 2025 Pukul 11:08 WIB
  3. Admin pdam Merespon pengaduan pada 02 Oktober 2025 Pukul 11:25 WIB
  4. Pengaduan telah ditindaklanjuti pada 02 Oktober 2025 Pukul 13:19 WIB
  5. Pengaduan diselesaikan