kembali
Detail Pengaduan
Laras
11 September 2025 ✓
akun diblokir dari semua akun rsud haryoto lumajang dan adanya masalah etika dalam pelayanan.
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto
Respon :
Salam Sehat dari Haryoto.
Terima kasih kepada Ibu Laras atas laporan yang telah disampaikan melalui aplikasi SAMBAT BUNDA.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.
Namun demikian, uraian pengaduan yang disampaikan masih belum jelas, khususnya terkait maksud dari “akun diblokir dari semua akun RSUD dr. Haryoto Lumajang”.
Agar dapat kami tindak lanjuti dengan tepat, mohon Ibu Laras dapat memberikan informasi lebih rinci mengenai:
Jenis akun yang dimaksud (misalnya akun pendaftaran online, aplikasi mobile JKN, media sosial, atau layanan lain).
Kronologi kejadian secara singkat.
Terkait dengan keluhan adanya masalah etika pelayanan, hal ini akan kami teruskan kepada bagian terkait untuk dilakukan penelusuran dan evaluasi lebih lanjut.
Kami sangat menghargai kerjasama Ibu Laras dalam memberikan klarifikasi tambahan, agar pengaduan dapat segera kami tindaklanjuti dengan cepat dan tepat.
Terimakasih
Hasil Tindak Lanjut :
Salam sehat dari Haryoto.
Memang ada beberapa akun yang terpaksa kami blokir karena terindikasi spam dan hal lainnya. Namun, apabila Kakak merasa akun Kakak tidak termasuk dalam hal tersebut, mohon bantuannya untuk menyebutkan nama akun yang dimaksud. Nanti akan kami bantu cek dan apabila sesuai ketentuan, blokirannya bisa kami buka kembali.
Perlu kami sampaikan juga, kami tidak memungkinkan untuk membuka semua akun yang sudah terblokir, sehingga pengecekan akan kami lakukan secara selektif sesuai aturan yang berlaku.
Terima kasih atas pengertian dan kerja samanya, Kak ????
Status Pengaduan
-
laras Membuat pengaduan pada 11 September 2025 Pukul 20:30 WIB
-
Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 15 September 2025 Pukul 08:40 WIB
-
Admin rsudhar Merespon pengaduan pada 15 September 2025 Pukul 12:02 WIB
-
Pengaduan telah ditindaklanjuti pada 23 September 2025 Pukul 12:53 WIB
-
Pengaduan diselesaikan