kembali
Detail Pengaduan
Harup
08 September 2025 ✓
mengenai pinjaman pensiunan di kantor pos, serta tekanan yang dialami bapak anda dari petugas koperasi.
Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan
Respon :
Yth. Bapak Harup
Terima kasih atas pengaduan yang telah bapak sampaikan kepada kami terkait pinjaman pensiunan di kantor pos dan tekanan yang dialami oleh Bapak dari petugas koperasi.
Kami turut prihatin dan menyesalkan adanya tindakan yang dirasakan sebagai bentuk tekanan oleh pihak koperasi terhadap Bapak.
Saat ini, kami akan melakukan verifikasi lebih lanjut terhadap informasi yang disampaikan. Untuk membantu proses penanganan, mohon kiranya Bapak dapat melampirkan informasi tambahan seperti:
Nama lengkap pensiunan yang bersangkutan
Lokasi kantor pos tempat transaksi dilakukan
Nama atau identitas petugas koperasi (jika diketahui)
Kronologi singkat kejadian
Apabila terbukti terdapat pelanggaran prosedur atau tindakan tidak etis oleh oknum tertentu, kami akan mengambil langkah tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Kami sangat menghargai keberanian dan itikad baik Bapak dalam melaporkan hal ini demi terciptanya pelayanan yang lebih baik dan bermartabat terhadap para pensiunan.
Status Pengaduan
-
Harup Membuat pengaduan pada 08 September 2025 Pukul 10:21 WIB
-
Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 08 September 2025 Pukul 10:58 WIB
-
Admin diskopindag Merespon pengaduan pada 08 September 2025 Pukul 19:37 WIB