kembali
Detail Pengaduan
Erdika Septya Nugraha
11 Juni 2025 ✓
mohon dipercepat permohonan bphtb karena sudah mendapatkan penolakan 2x. sampaikan kepada petugas bahwa jika tidak paham, jangan asal reject, sudah tahu proses permohonan bphtb.
Badan Pajak dan Retribusi Daerah
Respon :
Terimakasih atas pengaduannya, akan segera kami tindaklanjuti
Hasil Tindak Lanjut :
Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan. Perlu kami sampaikan, kami telah berupaya untuk melakukan layanan semaksimal mungkin. Jumlah berkas yang telah masuk dan sesuai antrian sangat banyak, (per hari ini mencapai lebih dari 450 pengajuan dengan hanya 3 staf yang menangani), hal ini berdampak pada kecepatan layanan. Setiap berkas yang ditolak, tentu kami sertakan alasan untuk diperbaiki/dilengkapi. Mohon dikomunikasikan dengan operator pada PPAT/PPATS. Terimakasih
Status Pengaduan
-
Erdika Septya Nugraha Membuat pengaduan pada 11 Juni 2025 Pukul 18:50 WIB
-
Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 12 Juni 2025 Pukul 08:04 WIB
-
Admin bprd Merespon pengaduan pada 12 Juni 2025 Pukul 10:03 WIB
-
Pengaduan telah ditindaklanjuti pada 12 Juni 2025 Pukul 11:26 WIB
-
Pengaduan diselesaikan