kembali
Detail Pengaduan
Badriyah
10 April 2025 ✓
masalah debit air yang masuk ke rumah pasca hujan karena saluran air dibelakang rumah dibuntu oleh warung nelongso secara sepihak dan pengebrukan yang menyebabkan genangan air.
Kelurahan Tompokersan
Respon :
Adapun penanganan pasca bencana yang dilakukan sbb :
a. Berkoordinasi dengan Camat Lumajang, BPBD, Dinas PU dan DPKP
untuk mencarikan solusi agar tidak terjadi lagi banjir di wilayah RT. 03
RW 29 saat hujan deras ;
b. Pembersihan area bekas banjir dilakukan secara mandiri oleh warga ;
c. Monitoring oleh staf Kelurahan terhadap kondisi dan aktivitas warga
terdampak ;
d. Memberikan solusi kepada Ibu Badriyah untuk membuat pembuangan
saluran air secara mandiri.
Status Pengaduan
-
Badriyah Membuat pengaduan pada 10 April 2025 Pukul 14:20 WIB
-
Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 10 April 2025 Pukul 17:41 WIB
-
Admin keltompokersan Merespon pengaduan pada 30 September 2025 Pukul 14:05 WIB