BERSAMA LUMAJANG AMAN

SAMBAT BUNDA

AMANAH - MANUSIAWI - BERKEADILAN

kembali

Detail Pengaduan
image
Badriyah

10 April 2025

masalah debit air yang masuk ke rumah pasca hujan karena saluran air dibelakang rumah dibuntu oleh warung nelongso secara sepihak dan pengebrukan yang menyebabkan genangan air.


image
Kelurahan Tompokersan

Respon :
Adapun penanganan pasca bencana yang dilakukan sbb : a. Berkoordinasi dengan Camat Lumajang, BPBD, Dinas PU dan DPKP untuk mencarikan solusi agar tidak terjadi lagi banjir di wilayah RT. 03 RW 29 saat hujan deras ; b. Pembersihan area bekas banjir dilakukan secara mandiri oleh warga ; c. Monitoring oleh staf Kelurahan terhadap kondisi dan aktivitas warga terdampak ; d. Memberikan solusi kepada Ibu Badriyah untuk membuat pembuangan saluran air secara mandiri.

Status Pengaduan
  1. Badriyah Membuat pengaduan pada 10 April 2025 Pukul 14:20 WIB
  2. Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 10 April 2025 Pukul 17:41 WIB
  3. Admin keltompokersan Merespon pengaduan pada 30 September 2025 Pukul 14:05 WIB