BERSAMA LUMAJANG AMAN

SAMBAT BUNDA

AMANAH - MANUSIAWI - BERKEADILAN

kembali

Detail Pengaduan
image
Ariesta Yuga

10 April 2025

kenapa tarif pdam di rumah saya tiba2 baik, padahal penggunaan norma


image
Perusahaan Daerah Air Minum

Respon :
boleh menyertakan no id pelanggannya kak?

Hasil Tindak Lanjut :
Sudah selesai direspon untuk eksekusi dan perbaikan di lapangan menunggu balasan dan respon dari pelapor

Status Pengaduan
  1. Ariesta Yuga Membuat pengaduan pada 10 April 2025 Pukul 09:40 WIB
  2. Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 10 April 2025 Pukul 10:31 WIB
  3. Admin pdam Merespon pengaduan pada 28 April 2025 Pukul 08:02 WIB
  4. Pengaduan telah ditindaklanjuti pada 18 Juni 2025 Pukul 10:53 WIB
  5. Pengaduan diselesaikan