BERSAMA LUMAJANG AMAN

SAMBAT BUNDA

AMANAH - MANUSIAWI - BERKEADILAN

kembali

Detail Pengaduan
image
Al Jadid Bagaskoro

09 April 2025

mengharapkan kejelasan dari petugas pln mengenai pemadaman listrik yang berlangsung lama. sudah melakukan komunikasi tetapi menerima respon yang kurang memuaskan: “yo saur o wes” yang tidak jelas. lampiran bukti chat dengan petugas pln untuk menunjukkan keprihatinan dan untuk meminta keterbukaan mengenai pemadaman yang sering terjadi.


image
Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam

Respon :
terima kasih sahabat bunda, akan kita agendakan secepatnya Rapat Koordinasi dengan Pihak PLN

Status Pengaduan
  1. Al Jadid Bagaskoro Membuat pengaduan pada 09 April 2025 Pukul 23:37 WIB
  2. Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 10 April 2025 Pukul 10:09 WIB
  3. Admin bagekonomi Merespon pengaduan pada 10 April 2025 Pukul 15:59 WIB