kembali
Detail Pengaduan
Al Jadid Bagaskoro
09 April 2025 ✓
mengharapkan kejelasan dari petugas pln mengenai pemadaman listrik yang berlangsung lama. sudah melakukan komunikasi tetapi menerima respon yang kurang memuaskan: “yo saur o wes” yang tidak jelas. lampiran bukti chat dengan petugas pln untuk menunjukkan keprihatinan dan untuk meminta keterbukaan mengenai pemadaman yang sering terjadi.
Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam
Respon :
terima kasih sahabat bunda, akan kita agendakan secepatnya Rapat Koordinasi dengan Pihak PLN
Status Pengaduan
-
Al Jadid Bagaskoro Membuat pengaduan pada 09 April 2025 Pukul 23:37 WIB
-
Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 10 April 2025 Pukul 10:09 WIB
-
Admin bagekonomi Merespon pengaduan pada 10 April 2025 Pukul 15:59 WIB