kembali
Detail Pengaduan
Karina
28 Maret 2025 ✓
masalah pasokan air yang mengakibatkan kesulitan dalam kebutuhan sehari-hari di grati rw 01 belum mendapatkan respon dari pdam.
Perusahaan Daerah Air Minum
Respon :
Trimakasih atas laporannya, mohon diinformasikan no.id pelanggan dan no.hp untuk memudahkan petugas berkoordinasi
Kami mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
Hasil Tindak Lanjut :
Sudah selesai direspon untuk eksekusi dan perbaikan di lapangan menunggu balasan dan respon dari pelapor
Status Pengaduan
-
Karina Membuat pengaduan pada 28 Maret 2025 Pukul 16:10 WIB
-
Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 28 Maret 2025 Pukul 23:53 WIB
-
Admin pdam Merespon pengaduan pada 07 Mei 2025 Pukul 15:06 WIB
-
Pengaduan telah ditindaklanjuti pada 18 Juni 2025 Pukul 10:15 WIB
-
Pengaduan diselesaikan