kembali
Detail Pengaduan
Karina
28 Maret 2025 ✓
pdam mati sejak kemarin di grati
Perusahaan Daerah Air Minum
Respon :
Trimakasih atas laporannya, mohon diinformasikan no.id pelanggan dan no.hp untuk memudahkan petugas berkoordinasi
Kami mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
Hasil Tindak Lanjut :
Sudah selesai direspon untuk eksekusi dan perbaikan di lapangan menunggu balasan dan respon dari pelapor
Status Pengaduan
-
Karina Membuat pengaduan pada 28 Maret 2025 Pukul 11:10 WIB
-
Admin Helpdesk Melakukan validasi pada 28 Maret 2025 Pukul 23:53 WIB
-
Admin pdam Merespon pengaduan pada 07 Mei 2025 Pukul 15:09 WIB
-
Pengaduan telah ditindaklanjuti pada 18 Juni 2025 Pukul 10:52 WIB
-
Pengaduan diselesaikan