kembali
Detail Pengaduan
M. Yusuf
18 Agustus 2024 ✓
saya masuk rumah sakit pada hari jumat, 9 agustus. perawat dari igd yg melayani saya tidak menjelaskan untuk apa sampel darah saya diambil, hasil rontgen, bahkan hasil tes lab saya juga tidak disampaikan langsung. selama saya dirawat, perawat hampir tidak pernah menjelaskan obat suntikan yg diberikan, apalagi menjelaskan kepada keluarga saya terkait penyakit saya. keadaan genting pun, perawat seperti meremehkan dan lama menangani saya. bahkan sampai saya tidak sadar pun, tidak pernah dimasukkan ke ruang icu. mereka seolah angkat tangan atas kematian saya. semoga segera ada pemeriksaan terkait pelayanan dari rsud ini dan segera ditindaklanjuti dengan tegas, mengingat banyak sekali keluarga pasien yang juga mengeluh seperti saya. bahkan pihak rumah sakit juga tidak pernah meminta maaf dengan benar karena keterlambatan penanganannya
Lampiran:


Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto
Respon :
Terima kasih banyak atas kepercayaan anda menggunakan pelayanan di RSUD Dr Haryoto. Kami segenap Direksi dan keluarga besar RSUD Dr. Haryoto mengucapkan turut berduka cita, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Alloh SWT, mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya terhadap pelayanan kami. Laporan pengaduan anda akan kita tindaklanjuti dan sebagian masukan kepada kami untuk terus berbenah dan memperbaiki kinerja layanan kami. Agar kami dapat menindaklanjuti pengaduan anda, mohon berkenan menghubungi kami melalui nomor 081133305333 (WA) dengan menginformasikan nama pelapor, waktu dan tanggal, serta lokasi kejadian. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesejahteraan untuk Anda dan keluarga???? terimakasih