kembali
Detail Pengaduan
Budi Susetyo
08 Agustus 2024 ✓
melanjutkan laporan saya tgl 02-08-2024 yg saya ajukan di sini (pdam), sampai saat ini koq blm juga di tindak lanjuti....> dan saat saya cek utuk tagihan pdam bln ini membengkak jadi 106.000 padahal biasanya sekitar 35.000 (no meteran 06120128 a/n saprai), artinya melonjak 2x lipat dari biasanya hal ini tentu krn meteran yg bocor dan blm juga diperbaiki lalu kepada instansi mana lagi saya mengadu ? di kantor pdam pasirian sdh 3x (lihat laporan saya sblmnya) dan di web ini udah ke 2x nya namun blm juga di betulkan. padahal meteran terus berputar..meski kran air tidak dibuka mohon ditindak lanjuti secepatnya.. krn saya terus merugi... akibat meteran terus berputar meski tidak dipakai terlampir foto air yg terus menggenang di bak meteran
Lampiran:

Perusahaan Daerah Air Minum
Respon :
Baik Bapak... akan kami konfirmasi ke petugas terkait keluhannya.. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya