kembali
Detail Pengaduan
M Bashoirul Wahid Sinambela
06 Maret 2024 ✓
assalamu alaikum selamat pagi. dirumah saya selama kurang lebih 2 bulan tidak mengalir air, karena pipa sekitar 80 meter dari meteran rusak. saya sudah adukan ke pdam terkait hal ini, katanya penggantian pipa walaupun di luar meteran menjadi tanggung jawab pelanggan. apa benar seperti itu ? soalnya setelah saya crosscheck diberbagai sumber untuk penggantian pipa diluar meteran ditanggung pihak pdam. maaf jika saya salah. anehnya juga setiap bulan tagihan saya tetap ada. padahal air tidak mengalir sama sekali. tagihan tidak hanya abonamen saja. tapi ada air yg terdebet. mohon solusinya. terimakasih ????????????????
Perusahaan Daerah Air Minum
Respon :
Siap Bapak/Ibu Terimakasih atas pengaduan yang disampaikan.
Mohon diinfokan Nomor ID Pelanggan dan Nomor HP, untuk memudahkan kami berkoordinasi.
mohon maaf atas ketidaknyamanannya.