BERSAMA LUMAJANG AMAN

SAMBAT BUNDA

AMANAH - MANUSIAWI - BERKEADILAN

kembali

Detail Pengaduan
image
Eko Sulistiono

03 Juli 2022

keluhan keluhan lama yang selalu timbul, seolah olah tidak ada keseriusan dari pihak terkait untuk membenahi atau memperbaiki pengelolaan air bersih. mati dan mati tanpa ada kejelasan atau konfirmasi, sedangkan tagihan juga membengkak semakin tinggi. pertanyaan saya 1. tolong informasikan ke oelanggan kalau air mati atau bergiliran dalam pembagian 2. berapa persentase putaran meteran antara air dan angin, karena saat pertama kali air hidup tekanan angin akan memutar meteran sedemikian cepat dan itu kerugian buat konsumen.kalau memang ada tolong lampirkan dalam bukti cetak tagihan. 3.apabila konsumen telat bayar tagihan pasti didenda, nah saya sebagai konsumen bila air mati apakah ada ganti rugi dari pihak pdam, tentunya tidakkan? dari itu kami mohon tolong dipeebaiki dalam semua pelayanan. di senduro di rw lain masih bisa menikmati air pdam walau tidak deras alirannya, tapi di lokasi kami setetespun tidak kebagian. atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih


image
Perusahaan Daerah Air Minum

Respon :

Baik Bapak trimakasih atas laporannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.. maaf mohon diinfokan nama dan nomer Sambungan Langganannya untuk kami koordinasikan ke petugas kami untuk segera ditindak lanjuti