kembali
Detail Pengaduan
M Khozin Zamroni
28 Februari 2021 ✓
saya ingin melaporkan sering terjadi pemadaman tolong lebih dibenahi lagi, paling tidak sebelum adanya pemadaman harus ada pemberitahuan sebelumnya, soalmya didaerah desa barat khususnya dusun tekik sering terjadi pemadaman dan untuk nyalanya pasti lama -+ 1 haru baru nyala. terimakasih
Lampiran:

Bagian Umum
Respon :
Terimakasih atas saran dan informasi yang telah disampaikan. Mengenai pemadaman yang sering terjadi didaerah saudara bukan menjadi tugas dan wewenang dari Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lumajang. Layanan pengaduan terkait pemadaman yang sering terjadi dapat disampaikan kepada PT. PLN (persero) Unit Layanan Pelanggan Lumajang atau menghubingi call center layanan PLN (0334)123. Demikian yang dapat kami sampaikan