kembali
Detail Pengaduan
Sumadi
05 Juli 2019 ✓
mohon maaf sebelumnya, kenapa lampu padam sampai 4 x. kalo seperti itu terus menerus akan berakibat fatal juga kepada peralatan listrik yg ad dirumah kami, bisa juga kerusakan pada meteran listrik itu sendiri. kami juga minta tolong kalo mo ad pemadaman di informasikan ke medsos supaya kami tahu, mohon maaf bila ad kata - kata yg kurang berkenan????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Bagian Umum
Respon :
Terima kasih atas permohonan informasi yang diajukan. Kami mohon maaf karena urusan terkait pemadaman listrik bukan merupakan lingkup tugas Bagian Umum Sekretariat Daerah Kab. Lumajang. Layanan Pengaduan dan Informasi yang diajukan seharusnya kepada PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Lumajang atau bisa menghubungi (0334)-123. Demikian yang dapat kami sampaikan.