kembali
Detail Pengaduan
Yohan Oktaviyanto
26 Maret 2019 ✓
kepada : kp2kp lumajang untuk panggilan nomor antrian mohon menggunakan pengeras suara. pengalaman saya menunggu berjam jam dari nomor urut b027 dari jam 12 an siang sampai di panggilnya nomor urut saya b045 jam 3 sore,, hanya karena tidak ada pengeras suara terlewat 1 nomor antrian b046 yang mengharuskan saya mengulang nomor antrian paling terakhir. mohon untuk pengeras suara di pakai terimakasih
Badan Pajak dan Retribusi Daerah
Respon :
Kepada Yth. Bpk. Yohan Oktaviyanto
Menindaklanjuti pengaduan dan saran Saudara, kami Badan Pajak dan Retribusi Daerah selaku instansi yang melayani pajak daerah menyampaikan terimakasih masukan Saudara dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami maupun mitra kami KP2KP, akan kami koordinasikan dengan instansi yang bersangkutan dan termasuk sarana prasarana yang memadai seperti pengeras suara agar dapat terdengar dengan jelas dan bisa terjangkau oleh masyarakat WP yang antri pelayanan pajak.